Yeni Fatmawati/Pemimpin Umum

Yeni Fatmawati adalah managing partner di konsultan hukum ICLaw (Indonesian Consultant at Law)
lahir di Bandung tanggal 5 Januari 1971, ibu dari dua anak remaja, dan istri  seorang aktivis, pebisnis, politisi senior Fahmi Idris, mantan menteri Kabinet Presiden Habibie dan Kabinet SBY-JK

Wanita ini lulusan dari Univ. Pajajaran dan  Executive education Program dari Harvard Business School serts Brussel European Training Institute, mengantongi berbagai penghargaan bidang peranan wanita , aktif diberbagai organisasi bidang hukum, Seni dan Musik.

Perjalanan karir nya  juga menarik.  Selalu berkarir di multinasional company setelah mengawali karir di  konsultan hukum HHP yg berafiliasi dengan Baker& McKenzie lawfirm (1995-2002) yaitu sbg region counsel di PT Coca-Cola Indonesia, SVP Legal di PT GE Finance Indonesia, Corporate Affairs & Legal Director di PT Sarihusada, Danone Group dan terakhir sbg Corporate Legal Director di PT Unilever Indonesia Tbk (2013-2015)

Selain hobby bertanam Yeni dinobatkan menjadi duta gerakan penghijauan Jawa Barat thn 2016. Dalam dunia sastra, telah menerbitkan beberapa buku antologi puisi, Resonansi Tiga Hati, Perempuan-Perempuan dan Aku Perempuan MusafirMu serta Marhabah Ya Ramadhan.
Menggagas lomba menulis ICLaw Golden Pen Award: Kisah Berhikmah para Pekerja Migran Indonesia dan saat ini sedang berlangsung Lomba Cipta Cerpen Sastra Hijau.

Di bidang seni musik pernah menjadi Eksekutif Produser album kompilasi progressive rock  bertajuk Indonesia Maharddhika. Mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 untuk kategori Progressive Rock sebagai Lagu dan Produser terbaik.

Di bidang seni rupa sejak kecil Yeni penikmat seni dan pengunjung museum serta art gallery di berbagai tempat dan negara. Yeni pernah mengadakan pameran tunggal dan pameran bersama lukisan dan patung  di dalam dan di luar negeri.

Close
[contact-form-7 404 "Not Found"]
Pioneer Creatitive Writing By Zoom
Inspirasi Nulis Prosa dan Puisi