Litt Coffee Bukan Sekedar Ngopi

Bagi Anda penggemar kopi dan rajin datang ke car free day, cobalah mampir ke Litt Coffee yang ada Tosari  Jl. Purworejo,  Jakarta Pusat di depan DigiBank by DBS.

Kedai kopi satu ini memang beda dibandingkan dengan yg lain. Di sini kita tidak sekadar ngupi-ngupi tapi juga menyediakan bacaan yg layaknya perpustakaan berjalan.

Seperti yang dikatakan pemiliknya “Afiyon Kristiyan , ” Ide dasarnya berangkat dari keprihatinan kami akan rendahnya budaya membaca di masyarakat kita. Kebetulan kami berniat membuat kedai kopi berjalan sehingga kami bisa berpindah-pindah. Jadi klop, bisa ngupi-ngupi sambil menularkan budaya membaca.”

 

Afiyon Kristiyan sehari-hari bekerja sebagai Kepala Perpustakaan di sekolah ternama di Jakarta, namun dia juga barista yang handal.

Litt Coffee menyajikan beberapa jenis kopi Nusantara (Gayo, Lintong, Toraja, Flores, Papua) juga menyediakan cokelat susu. Kedai Kopi ini pun punya program “Barter Buku dengan Kopi”. Sehingga para pecinta buku yang senang ngupi bisa membayar kopi dengan buku-buku bacaan sesuai dengan kriteria anak hingga remaja. Setiap gelas kopi harganya sekitar Rp13.000 untuk kopi hitam, dan Rp15.000 untuk kopi susu.

Jenis bacaannya apa aja?

Koleksi buku-buku di Kedai Litt Coffee antara lain bacaan anak-anak, remaja, juga bacaan umum. Hingga saat koleksi buku litt coffee sudah ada sekitar 1000 judul.

Hayoooo budayakan membaca sambil srupuuuttt kopinya.

 


Ingin berlangganan artikel? Isi kolom berikut ini (gratis).


1 thought on “Litt Coffee Bukan Sekedar Ngopi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
[contact-form-7 404 "Not Found"]