Tentang Kami

Salam Bahagia!

Pada 16 Mei 2017, ketika Khofifah Indar Parawansa masih menjabat Menteri Sosial mengatakan bahwa Indonesia sedang menuju negara berstruktur lansia (ageing population). Menurut data BPS tahun 2015, jumlah populasi lansia di Indonesia mencapai 25,48 jiwa atau 8,03% dari seluruh penduduk Indonesia. Diperkirakan pada 2025 jumlahnya akan mencapai 36 juta jiwa.  PBB memprediksi pada tahun 2050 Indonesia akan masuk dalam 10 besar negara dengan jumlah lansia terbesar. “Maka, hal-hal yang terkait perlindungan lansia, sarana dan prasarana yang ramah bagi lansia harus dipersiapan.” Kata Khofifah, yang kami kutip dari  warta CCN Indonesia edisi 16 Mei 2017.

Berdasarkan data tersebut di atas, maka kami hadir untuk mempersembahkan Warior,   sasana media-online bernuansa tentram dan damai berkubah energi  positif  sumber chi: bagi Anda yang di hari tua mendambakan hidup bahagia.Warior juga ditujukan bagi kaum muda yang peduli terhadap  para lansia yang telah banyak berjasa dalam hidupnya di masa muda hingga purnakarya atau bahkan masih terus berkarya dalam usia emas mereka. Kaum Lansia adalah empunya masa lalu yang berbakti untuk generasi berikutnya. Maka dari itu, kami menyebut kaum lansia sebagai warior, yaitu warga senior – kaum yang dilimpahi-Nya rahmat panjang usia.  Memang, tidak bisa diingkari tidak semua warior yang berusia panjang dalam kondisi sehat dan masih produktif. Tapi dalam kenyataannya, tidak sedikit warior yang berusia panjang dalam kondisi sehat, masih produktif bahkan berprestasi.

Sungguh, kami terpanggil berbagi energi positif melalui Warior untuk menyongsong tibanya ‘ledakan’ warior pada tahun 2050. Misi dan Visi kami adalah menebar spektrum optimistis bahwa hari tua adalah hari-hari yang terindah dalam kehidupan. Untuk itu kami persembahkan berbagai artikel dan audio-visual yang kami gali dari narasumber orang-orang pinilih dan linuwih (extraordinary people). Yang kami tampilkan tidak hanya dari kalangan akademisi tapi juga dari kalangan non-akademisi. Mereka adalah sosok-sosok yang mumpuni (qualified) dalam berbagai aspek untuk memenuhi kehidupan prima yang memiliki manfaat untuk sesama.  Mereka itulah narasumber kami yang kiranya bisa dijadikan keteladanan dalam menjalani hidup yang seimbang dalam menyikapi duniawi dan spiritual dalam mempersiapkan diri untuk kembali ke Alam Keabadian.

Maka, kami berbagi Rubrik: (1) Gaya Hidup Sehat 80 Tahun Plus; (2) Jurus Berprestasi 70 Tahun Plus; (3) Kisah Berhikmah Menaklukan Badai Kehidupan; (4) Kiat Menjadi Juragan; (5) Kilau Transformasi; (6) Rahasia Hidup Bahagia di Usia Emas; (7) Berliterasi Untuk Terapi; (8) Indahnya Bersahabat dengan Ibunda Bumi; (9) Tips Memasuki Gerbang 50;  (10) Kisah Legend 80 Plus; (11) Kuliner Lezat Sebagai Obat; (12) Prosa-Puisi Penyejuk Hati, (13) Merawat Cinta ke Puncak Gelora Emas;  (14) Belajar Pada Guru Bangsa; (15) Komunitas Sejahtera dan Kaya Jiwa; (16) Beranda Tawa; (17) Klinik Warior; (18) Pengalamanku Merawat Warior; (19) Kuis Berhadiah dan masih banyak lagi yang bisa Anda akses di website kami: www.warior.id

Semuanya kami persembahkan untuk Anda Warga Senior (Warior)  maupun Anda yang berada di gerbang usia pra Warior  di mana pun berada.

Semangat Warior, tak pernah menyerah dalam berbagai situasi dan kondisi.

Semangat Warior: Berkarya dan Berprestasi Tiada Henti.

Mari bergabung bersama kami sebagai kontributor maupun mitra usaha untuk mewujudkan warior sejahtera.

REDAKSI

Yeni Fatmawati Idris/Pemimpin Umum

Naning Pranoto/Pemimpin Redaksi

Didien Pradoto/Pemimpin Perusahaan

Cornelia Endah Wulandari/Sekretaris Redaksi


Warior.id

Sentul City, Bogor dan Bantul, DI Yogyakarta

E-mail: rayakultura@gmail.com

WA: 0821 2874 9807

Close
[contact-form-7 404 "Not Found"]